AsliDomino – Teh susu alias milk tea adalah minuman yang sangat populer di banyak negara. Rasanya yang lezat, bisa ditambahkan banyak topping dan berbagai rasa, membuat banyak orang yang ketagihan dan meminumnya hampir setiap hari.

Jika kamu termasuk penggemar teh susu dan sering mengonsumsi minuman ini, kamu patut waspada terhadap masalah kesehatan berikut ini.

1. Sulit tidur

Teh susu biasanya dibuat dengan teh hitam, yang mengandung sekitar 47 miligram kafein dalam satu porsinya. Akibatnya, 15 menit setelah minum teh susu, kafein telah memasuki aliran darah dan berdampak pada peningkatan tingkat energi. Jika dinikmati pada malam hari atau sebelum tidur, ini akan membuat kamu kesulitan untuk tidur.

2. Mempersulit program penurunan berat badan

Satu cangkir teh murni hanya mengandung sedikit kalori dan bahkan dapat membantu membakar kalori. Akan tetapi, menambahkan susu ke dalamnya berpotensi menghentikan manfaat ini, menurut laman AGEN POKER ONLINE TERBAIK.

3. Memicu perasaan gelisah

Menurut Harvard Medical School, konsumsi kafein dapat menyebabkan kegelisahan dan memicu tubuh bereaksi seperti saat kamu menghadapi kecemasan. Akibatnya, kamu mungkin mengalami peningkatan detak jantung, tiba-tiba menjadi gugup, atau merasa gelisah.

4. Memicu jerawat

Jerawat sangat dipengaruhi oleh diet. Susu telah lama diketahui menyebabkan jerawat. Menurut AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa semakin banyak produk susu yang kamu konsumsi, semakin rentan kamu mengalami pori-pori tersumbat. Namun, jenis susu yang dicampurkan dalam teh dapat memiliki efek berbeda pada kulit.

5. Memicu diabetes

Minum teh susu setiap hari berpengaruh buruk terhadap asupan gula yang kamu konsumsi. Menurut Asian and Pacific Islander Obesity Prevention Alliance (APIOPA), konsumsi gula sangat memengaruhi kesehatan. Mengonsumsi terlalu banyak gula dapat menyebabkan lonjakan gula darah, yang berpotensi memicu diabetes tipe 2.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *