AsliDomino – Ngaku deh, kamu suka makan gorengan? Emang pisang, tahu, cireng dibalut tepung lalu ketemu minyak panas tuh rasanya udah gak pernah salah. Enak banget!

Eits, tapi dengan catatan kamu bisa bikin gorengan dengan sedikit minyak. Dengan begitu udah pasti bakal ada sesuatu terjadi pada tubuhmu. Apa itu? Penasaran? Simak penjelasannya dibawah, ya!

1. Bye, lemak jahat!

Yang paling jelas dari makan-makanan berminyak adalah lemak jahat yang akan ‘nongkrong’ di perutmu. Hal ini karena kalori dari minyak yang masuk ke tubuh sangat lebih dari yang dibutuhkan. Akibatnya, kalori berlebih tersebut disimpan dalam bentuk lemak.AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Proses penimbunan lemak yang terus-menerus itu akhirnya tersimpan di lapisan bawah perut, paha, lengan, bahkan di pipi juga! Itulah kenapa akhirnya jadi terlihat buncit dan tubuh semakin besar.
2. Secara gak sadar, tubuh makin pengen bergaya hidup sehat

Bagi banyak orang, yang paling susah untuk menuju healthy lifestyle tuh mengatur makanan yang masuk ke dalam tubuh. Bener gak? Apalagi kamu yang suka banget makan gorengan. Rasanya ada yang kurang gitu saat menjalani hari-hari kalau gak merasakan kriuk di mulut.

3. Buat wajahmu terlihat lebih glowing

Salah satunya manfaat yang terasa adalah wajahmu bisa terlihat lebih glowing, lho. Coba deh rutin selama beberapa bulan pindah dari makan-makanan berminyak ke makanan yang sedikit atau tanpa minyak.

4. Semua organ tubuh pasti akan berterima kasih padamu

Beneran deh, kalau kamu sering makan berminyak tubuh tuh bisa meronta-ronta. Karena proses pencernaan minyaknya bisa sangat berat dibanding makanan yang lain karena membutuhkan enzim yang banyak. Bahkan terkadang juga bisa bikin kamu diare dan sering ke kamar mandi. Gak cuman itu saja, makanan berminyak bisa menimbun lemak dan bisa berujung mengundang penyakit.

Beda halnya waktu kamu makan-makanan yang less fat trans atau minyak, semua organ tubuh kira-kira bakal bilang “makasih banyak lho! Kayak gini dari dulu kan enak.”

Mengutip dari laman AGEN POKER ONLINE TERBAIK rasa terima kasih itu bisa ditandai dengan tubuh yang terasa segar, kulit yang cerah dan glowing, saluran pencernaan yang lancar tanpa sembelit, dan aliran darah yang lancar karena tidak ada plak lemak yang menempel. Apalagi di jantung. Mantap, ‘kan?

Gimana, oke banget ‘kan? Makanya, jangan lupa share artikel ini ya ke bapak, ibu, atau teman-teman yang suka makan gorengan biar tetap sehat ya!

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *