AsliDomino – Rumah dinilai sebagai tempat paling aman. Namun, sering tak disadari bahwa ada banyak bahaya yang tersembunyi di sekitar rumah, yang sebagian besar tidak dapat kita kendalikan.

Rumah juga merupakan tempat yang dapat menyimpan racun tersembunyi dan potensi bahaya yang berhubungan dengan kesehatan. Banyak produk yang digunakan di rumah dapat menimbulkan risiko kesehatan pada tingkat tertentu.

Baca terus untuk mengetahui tentang benda paling umum di rumah yang mungkin beracun dan berisiko bagi kesehatan.

  • Peralatan masak antilengket

Peralatan masak antilengket banyak disukai karena orang jadi tidak harus susah payah mengikis sisa makanan yang gosong atau merendam wajan semalaman. Akan tetapi, menggunakan peralatan masak antilengket dapat mempertaruhkan keamananmu.

  • Pemutih

Pemutih adalah bahan andalan rumah tangga untuk pemutihan dan disinfektan. Sayangnya, pemutih sendiri juga merupakan zat berbahaya yang dapat menyebabkan iritasi kulit, masalah pernapasan, bahkan kematian.

  • Aluminium foil

Aluminium foil telah lama digunakan sebagai produk yang ideal untuk membungkus dan menyimpan makanan. Yang tidak banyak diketahui orang adalah, ketika aluminium terkikis dari foil atau panci aluminium dan masuk ke dalam makanan, hal itu berpotensi membahayakan.AGEN POKER ONLINE TERBAIK

  • Pengharum ruangan

Pengharum ruangan atau penyegar udara buatan merupakan salah satu benda yang banyak terdapat di rumah-rumah. Padahal, apa pun yang kamu hirup akhirnya masuk ke aliran darah. Aroma sintetis yang banyak mengandung bahan kimia yang disebut ftalat, dikaitkan dengan masalah reproduksi, melansir laman Everyday Health.

  • Sabun antibakteri

Selama bertahun-tahun, sabun antibakteri dianggap sebagai alternatif yang lebih baik untuk menangkal penyakit dan bakteri berbahaya daripada sabun biasa. Namun, triklosoan dan triklorarbon yang terdapat dalam sabun antibakteri sebenarnya berbahaya.

Menurut AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, bahan tersebut dikaitkan dengan terciptanya bakteri resistan antibiotik dan tidak dapat terurai secara hayati.

Tentu saja, mungkin tidak praktis bagi kamu untuk membuang semua barang tersebut sekaligus. Sebagai gantinya, cobalah mengganti satu per satu produk dengan versi yang lebih aman. Bahkan, langkah kecil untuk meminimalkan paparan bahan kimia dapat menciptakan rumah yang lebih sehat dan aman.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *