AsliDomino  -Saat hamil, banyak perempuan yang kemudian mengalami masalah dengan pengendalian emosi. Perubahan suasana hati selama kehamilan disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk hormon yang berubah dengan cepat, ketidaknyamanan fisik saat hamil, dan kekhawatiran yang sangat normal tentang perubahan hidup yang akan datang.AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

inilah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi masalah emosional selama kehamilan :

1. Komunikasikan pada suami dan anak

Selama kehamilan, kamu mungkin mudah kehilangan kesabaran, atau sering tiba-tiba menangis tanpa alasan. Jangan biarkan hal ini turut membuat suami dan anak kebingungan. Biarkan pasangan dan anakmu tahu bahwa itu bukan tentang mereka. Beri tahu kepada suami dan anak jika kamu mungkin akan jadi lebih sensitif dan emosional selamat kehamilan.

2. Bicarakan perasaan yang kamu alami

Banyak perempuan merasa terbantu setelah berbicara dengan seseorang yang mereka percayai tentang apa yang mengganggu mereka. Berbicara kepada orang lain tentang perasaanmu bisa sangat melegakan dan membantu mengingatkan bahwa kamu tidak sendirian.
3. Bersiaplah untuk menghadapi morning sickness

Salah satu hal paling emosional saat kehamilan adalah morning sickness yang dapat menyerang tanpa peringatan. Hal ini dapat membuat ibu hamil merasa tidak terkendali, dan itu dapat menyebabkan perubahan suasana hati dan kekhawatiran. Untuk mengurangi rasa takut, cobalah melakukan persiapan.

4. Cobalah yoga atau meditasi

Yoga dan meditasi dapat membantu mengurangi kecemasan dan meningkatkan perasaan sejahtera. Untuk meditasi, kamu bisa mendapatkan aplikasi meditasi yang bisa didapat secara gratis via online. Untuk yoga, sebaiknya kamu mengambil kelas yoga khusus untuk perempuan hamil.

Atau, jika kamu kesulitan menemukan kelas yoga prenatal, kamu mungkin bisa mengikuti kelas yoga yang lembut atau restoratif, dan bicarakan perihal kondisimu dengan instruktur yoga sebelum kelas dimulai tentang kemungkinan penyesuaian posisi.

Pada trimester pertama, kamu cenderung mudah lelah tidak peduli seberapa lama kamu tidur. Selama trimester ketiga, kamu mungkin kesulitan untuk merasa nyaman, dan itu menyebabkan kurang tidur. Kelelahan merupakan jalan satu arah menuju perubahan suasana hati yang lebih parah. Sehingga, kamu butuh lebih banyak tidur.

Jika kamu bisa tidur di siang hari, maka jangan lewatkan kesempatan ini. Bahkan, jika kamu tetap harus bekerja, ambillah kesempatan untuk tidur siang di meja kerja. Di rumah, lakukan apa pun untuk membuat waktu tidur menjadi waktu yang tenang, sehingga kamu lebih mungkin mendapatkan tidur yang kamu butuhkan.AGEN POKER ONLINE TERBAIK

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *