AsliDomino – Sifat toksik tanpa disadari sering kali tumbuh subur dalam dirimu. Hanya saja sering kali banyak gak disadari. Sifat toksik sendiri merupakan sifat yang disebarkan seseorang sehingga menimbulkan dampak atau energi negatif ke orang-orang di sekitarnya.

Kira-kira apa saja, ya ciri-ciri sifat toksik yang gak disadari tumbuh subur dalam dirimu? Cari tahu bersama, yuk.

  • Kerap meremehkan orang lain

Merasa lebih mampu atau lebih berhak mendapatkan keberhasilan tentu harus dibuktikan dengan aksi nyata. Namun, jika hanya mencela dan meremehkan keberhasilan orang lain dan menganggap dirimu jauh lebih baik itu tandanya sifat toksik tengah tumbuh subur di dalam dirimu sendiri.

  • Gak pernah mau mengakui kesalahan

Bila kamu sering mengalami posisi di mana kamu gak pernah mau mengakui kesalahan dan justru malah melemparkan kesalahan tersebut pada orang lain, hati-hati, lho. Pasalnya sifat yang seperti itu merupakan indikasi dari ciri-ciri orang yang toksik.

  • Senang mengendalikan orang lain

Ciri lain sifat toksik yang tumbuh subur dalam dirimu adalah kamu paling senang saat mampu mengendalikan orang lain. Berhasil mengendalikan orang lain gak lantas membuatmu merasa memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, lho.AGEN POKER ONLINE TERBAIK

Mengendalikan orang lain yang dimaksud adalah kamu mampu memanipulasi perasaan mereka sehingga akan menuruti segala macam kehendakmu. Semua akan kamu lakukan agar mendapat apa pun yang kamu inginkan.

  • Menjauh saat orang lain tengah mengalami kesusahan

Saat seseorang tengah mengalami kesusahan sebagai orang yang baik pasti gak akan pernah menjauh sama sekali. Namun, lain halnya dengan seseorang yang punya sifat toksik. Ia enggan mendekat saat orang lain mengalami kesusahan.

  • Hilang simpati terhadap orang lain

Kamu pasti pernah, kan dijadikan tempat curhat orang terdekatmu? Saat mereka mengutarakan isi hatinya padamu respons apa, sih yang kamu berikan? Jika jawabannya kamu justru malah membandingkan cerita orang tersebut dengan orang lain maka bisa dibilang sifat toksik itu sudah bersemayam dalam dirimu.

Gak hanya itu saja, parahnya kamu juga makin gak ragu untuk memberikan penghakiman atas cerita yang diungkapkan orang terdekatmu. Mereka hanya ingin didengar, lho bukan untuk kamu bandingkan atau kamu hakimi. Nah, jangan sampai, ya kamu kehilangan simpati terhadap orang lain.

Jangan dipelihara ya sifat toksik yang gak disadari tumbuh subur dalam dirimu. Semoga kamu bisa mengubah sifat toksik tersebut, ya karena gak hanya merugikan orang lain melainkan juga dirimu sendiri.AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *