BERKAHPOKER – mengutamakan pasangan hidup tidaklah menjadi masalah karena dengan begitu pasangan akan merasa dicintainya dan juga selalu menghargai keberadaannya. namun hal ini akan menjadi dampak negatif bila kamu terlalu mengutamakan pasangan sampai mengabaikan banyak hal di sekitarmu.

Beberapa dampak negatif yang akan kamu rasakan apabila terlalu mengutamakan pasanganmu dalam segala hal , Apa saja kira-kira ? yukk mari kita simak bersama di AGEN POKER ONLINE

1. Hubungan persahabatan jadi terganggu

terlalu sering mengutamakan pasangan tanpa kita sadari kamu memberikan seluruh waktu hanya untuk pasanganmu, dan hal ini akan sangat berpengaruh ke hubungan persahabatanmu, karena sebagian besar temanmu akan menganggap bahwa kamu selalu tidak memiliki waktu untuk mereka dalam segi hal sepele sekalipun.akibatnya adalah persabahatanmu akan menjadi renggang.

2. Pasangan selalu bergantung padamu

jika pasanganmu sudah terbiasa bergantung padamu maka secara tidak lansung ia akan menganggap kamu adalah tempat terbaik untuk dirinya.

hal tersebut tidak akan mudah bagimu , justru akan membuat mu kesulitan ketika ia meminta tolong kepadamu di saat ia butuh kapanpun,tidak ingin hal ini terjadi kepada diri kamu kan ?

3. Kurang fokus pada urusan studi atau pekerjaan

banyak sekali orang yang rela mengabaikan studi dan pekerjaannya hanya karena berada pada hubungan yang selalu membuatnyaa harus memprioritaskan pasangannya apapun yang terjadi.

mungkin bagi pasanganmu ini adalah hubungan yang baik akan tetapi penilaian orang orang terhadap hubunganmu sangatlah buruk , karena kamu tidak bisa memberikan pasanganmu kebebasan untuk menjalankan aktivitasnya.

4. Sedikit memiliki me time

sedikitlah untuk memikirkan diri sendiri , memanjakan dirimu sejenak atau menyenangkan diri sendiri tidak ada salahnya kan ?jika kamu terlalu mengutamakan pasanganmu dalam segala hal maka tidak akan ada waktu untuk dirimu sendiri.AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

” nah sebelum semua itu terjadi berpikirlah dahulu sebelum menjalankan suatu hubungan dan buatlah kesepangkatan di antara kalian agar tidak saling mengekang ketika sudah menjalankan suatu hubungan,kamu juga harus perhatikan batasan agar kamu bisa menjalankan hal-hal penting lainnya tanpa adanya sedikit gangguan walaupun sedang berada menjalin hubungan dengan seseorang”.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *