AsliDomino – Seringnya berpergian ke luar kota membuat kita lumayan sering menghabiskan waktu untuk menginap di hotel. Tren staycation yang merebak belakangan ini juga sering dilakakukan di hotel. Namun, pernahkah kamu menyadari ada beberapa benda yang gak kamu temukan di setiap kamar hotel?

Yup, gak ada jam dinding dan juga guling di sana. Pasti sering ga sadar, kan? Nah, penasaran gak sih kenapa kedua benda ini gak ada di hotel? Simak fakta unik yang sudah di lansir oleh AGEN POKER ONLINE TERBAIK mengapa gak ada jam dinding dan juga guling di kamar hotel. Let’s check this out!

  • Mengganggu ketenangan

Hotel merupakan tempat beristirahat di mana pengunjung diharapkan untuk lebih bisa rileks dan menikmati aktivitasnya di hotel. Umumnya juga orang cenderung mengalami kesulitan tidur saat berada di tempat asing.

Kebayang, dong, betapa mengganggunya suara detak jarum jam di saat kamu mencoba untuk memejamkan mata? Malah yang ada kamu gak bisa tidur karenanya.

  • Mengacu pada gaya hidup di luar negeri

Di luar negeri gak ada yang namanya guling. Mereka lebih sering menggunakan bolster. Benda yang satu ini memang sepintas mirip guling namun fungsinya bukan untuk dipeluk melainkan untuk menyangga panggul.

  • Membuat pengunjung cepat pulang

Selain suara detak jarum jam yang berisik kehadiran jam dinding di kamar hotel juga gak begitu penting. Pasalnya, kehadiran jam dinding akan membuat pengunjung cepat pulang. Mereka akan bergegas mengemasi barang saat melihat jam di dinding yang menunjukkan waktu mendekati masa check out mereka.

  • Guling dianggap kurang higienis

Saat memasuki hotel dengan grade apa saja dan di mana saja, pasti kesan pertama yang kamu temui adalah kebersihannya. Kebersihan adalah salah satu pelayanan terbaik yang diberikan oleh para staff di hotel kepada setiap tamu atau pengunjungnya.

Hal ini berlaku juga untuk guling, lho. Karena guling dianggap kurang higienis, sehingga keberadaannya ditiadakan. Apabila bantal kotor pasca digunakan akan lebih mudah untuk membersihkannya.

  • Sasaran pengunjung hotel adalah turis asing

Meski semua orang boleh menginap di hotel, namun sebetulnya sasaran utama pengunjung hotel adalah turis asing. Seperti kita ketahui di luar negeri sana tidak ada yang namanya guling.

  • Rawan dibawa pulang pengunjung

Ketika berada di hotel aksi membawa pulang mulai dari toiletries, handuk, sandal hotel dan sebagainya sering terjadi. Bukan tidak mungkin juga jika jam dinding juga bisa dibawa pulang pengunjung.

  • Tidak begitu diperlukan

Umumnya sasaran utama pengunjung hotel adalah bagi para pasangan. Meski memang ada sih aneka jenis kamar hotel seperti single ataupun family room. Namun, tetap saja target market mereka adalah pasangan.

Sehingga, fungsi guling tidak ada artinya dan keberadaannya ditiadakan. Selain itu keberadaan guling di tengah-tengah kasur hanya akan membuat kesan tempat tidur terasa lebih sempit dan mengganggu ruang gerak kita saat tidur.

Demikian sederet fakta unik dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA mengapa tidak ada jam dinding dan juga guling di setiap kamar hotel. Semoga sederet fakta di atas mampu menjawab rasa penasaran kamu, ya. Kalau tidak percaya, coba saja buktikan sendiri di hotel yang ada di dekat tempat tinggalmu.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *