AsliDomino – Bra yang tepat bisa meningkatkan suasana hati, kenyamanan, dan membuat kamu merasa percaya diri. Sebaliknya, mengenakan bra yang salah bisa menyebabkan ketidaknyamanan sepanjang hari.

Sayangnya, menemukan bra yang tepat bisa jadi sangat sulit hingga kamu merasakan ketidaknyamanan dan baru menyadari bahwa kamu menggunakan bra dengan ukuran yang salah. Kemudian, walaupun kamu sudah memilih bra yang tepat, sangat penting untuk menyesuaikan diri secara teratur karena perubahan hormonal, kenaikan atau penurunan berat badan, dan alasan lainnya.

Pemilihan ukuran bra yang tepat sangatlah penting. Jika terus menggunakan bra dengan ukuran yang salah, kamu akan merasakan beberapa masalah berikut ini.AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

1. Nyeri payudara dan punggung

Jika mengenakan bra dengan ukuran yang terlalu kecil, kamu bisa mengalami nyeri di payudara. Selain itu, jika mengalami sakit punggung dan tulang rusuk setelah mengenakan bra, artinya kamu perlu mengganti ukuran bra. Menurut laman Bustle, banyak kasus keluhan sakit tulang rusuk dan nyeri punggung tengah disebabkan karena kebiasaan memakai bra yang tidak pas.

2. Kendur

Bra dengan ukuran yang tidak tepat tidak mampu menopang payudara dengan baik sehingga dapat menyebabkan kerusakan kulit payudara, yang dapat terlihat sebagai stretch mark. Sebenarnya, stretch mark dan kendur adalah hal yang wajar, tetapi jika masalah ini terjadi dengan cepat, ini mungkin disebabkan oleh kebiasaan menggunakan bra yang tidak pas.

3. Postur tubuh yang buruk

Rasa sakit dari punggung, payudara, leher, dan bahu akibat salah ukuran bra bisa menjadi penyebab bahu terkulai dan punggung melengkung. Postur tubuh yang buruk ini dapat menyebabkan masalah lain pada rahang. Ini juga bisa menyebabkan otot wajah menegang dan menyebabkan sakit kepala dan sakit rahang. Ini juga dapat menyebabkan keausan pada sendi rahang.

4. Sakit kepala

Banyak faktor yang dapat menyebabkan sakit kepala, salah satunya penggunaan bra yang tidak pas ukurannya. Dilansir laman Bustle, ini karena bra yang tidak pas menyebabkan kurangnya dukungan sehingga otot tubuh bagian atas harus bekerja lebih keras. Saat otot dalam keadaan tegang dalam periode waktu yang lama, itu bisa menyebabkan sakit kepala.

5. Nyeri bahu dan leher

Ketika individu mengenakan bra yang terlalu ketat, ini dapat meninggalkan lecet di bahu dan nyeri di punggung, leher, bahu, dan payudara. Normalnya, bra yang dirancang untuk orang dengan ukuran cup besar dilengkapi dengan tali yang lebih tebal agar beban tersebar di bahu dan mencegah lecet atau bekas.

Kalau kamu mengalami masalah ini, segera pertimbangkan kembali apakah kamu perlu mengganti ukuran bra. Umumnya, masalah tersebut akan segera teratasi setelah mengganti bra dengan ukuran yang tepat.AGEN POKER ONLINE TERBAIK

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *