AsliDomino – Buah ini berwarna cantik. Jika dimakan, di mulut akan memberikan sensasi berwarna merah seperti darah. Bit merupakan buah umbi yang kaya akan zat-zat bermanfaat, di antaranya vitamin, mineral, serat, dan antioksidan.

Selain manfaatnya yang banyak, seperti bisa membersihkan racun yang hinggap dalam lever serta meningkatkan produksi hormon dalam darah, bit juga akan berbahaya jika dikonsumsi secara berlebihan. BerikutĀ  kelima faktanya yang sudah di lansir oleh AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, simak ya!

1. Menyebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah

Dalam bit ternyata mengandung zat oksalat yang tinggi. Oksalat adalah pencetus asam urat dalam darah jika kamu mengonsumsi bit secara berlebihan. Wah, serem juga ya?

2. Menyebabkan ruam pada kulit

Makan yang berlebihan memang tidak memberikan manfaat. Jika makan bit berlebihan pun akan terjadi reaksi alergi yang berlebih pada kulit, seperti ruam, gatal, bahkan ada yang mengalami demam.

3. Gula darah akan melonjak naik

Senang mengonsumsi jus bit sah-sah saja jika diminumnya tak berlebihan. Disinyalir dapat menimbulkan kadar gula darah yang tinggi jika banyak-banyak mengonsumsinya. Jadi, secukupnya saja ya.

4. Menyebabkan sakit batu ginjal

Selain itu, mengonsumsi bit secara berlebihan akan menyebabkan batu ginjal. Oksalat juga ternyata mencetuskan bahaya terjadinya batu ginjal. Berhati-hati ya memakannya dan jangan berlebihan.

5. Membahayakan janin saat kehamilan

Menurut AGEN POKER ONLINE TERBAIK Buah bit ternyata jika dikonsumsi ibu hamil secara berlebihan tidak baik bagi pertumbuhan janin. Dalam buah bit ini mengandung zat nitrat yang akan membahayakan janin. Nitrat yang berlebih akan menjadi pemicu penyakit tumor atau kanker.

Demikianlah jika buah bit dikonsumsi secara berlebihan. Faktanya akan membahayakan kesehatan kamu. Mengonsumsi apapun secara berlebihan memang tak akan memberikan manfaat. Jadi, konsumsi secukupnya ya dan sesuaikan dengan kebutuhan tubuh kamu.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *