AsliDomino – Dalam dunia medis, beberapa penyakit memang sulit untuk dideteksi secara dini. Bahkan beberapa diagnosa menunjukkan bahwa beberapa gejala merupakan penyakit ringan, namun ternyata itu merupakan gejala awal dari penyakit yang mematikan.

Ada beberapa penyakit kronis yang mematikan, namun gejalanya sering dianggap ringan, bahkan tidak dipedulikan. Apa saja?

1. Tumor otak, terkadang gejalanya hanya migran

Migrain merupakan jenis sakit kepala yang umum terjadi, dan bahkan dengan hanya mengonsumsi obat pereda nyeri atau pusing, migrain dapat hilang dengan sendirinya. Namun waspada jika kamu sering terkena migrain, terutama di pagi hari.

Menurut laman AGEN POKER ONLINE  tumor otak pada tahap awal sering tidak menimbulkan gejala apa-apa. Dan jika telah meningkat massanya, maka akan mengakibatkan migrain yang biasanya terjadi di pagi hari.

2. Kulit gatal-gatal , waspada ginjal yang mulai mengalami penurunan fungsi

Gatal pada kulit bisa diakibatkan oleh berbagai macam sebab, mayoritas adalah faktor eksternal seperti kebersihan kulit yang tidak terjaga. Namun gatal pada kulit yang intens terjadi sebaiknya jangan dianggap remeh. Kamu tidak boleh mengira-ngira tentang penyebab gatal-gatal pada kulit yang terlalu sering terjadi.

3. Selalu merasa kenyang, waspada gejala kanker lambung

Saat hanya makan dalam jumlah yang sangat sedikit, namun kamu selalu merasa kenyang, maka itu bisa jadi dua hal. Pertama itu memang kebiasaan kamu dari kecil, di mana memang porsi makanmu sangat sedikit, akibat volume lambungmu yang kecil. Atau bisa juga menandakan adanya penyakit kronis, seperti stres, gangguan pencernaan, banyak pikiran, sampai kepada kanker lambung.

4. Batuk yang tak kunjung sembuh, bisa jadi ada masalah serius dengan paru-paru

Mungkin bagi kebanyakan orang, batuk dianggap hal yang biasa dan dapat hilang dengan sendirinya. Bukan hanya gejala flu, ternyata batuk juga bisa mengindikasikan penyakit-penyakit serius, seperti penyakit paru-paru misalnya.

5. Selalu kelelahan dapat juga menandakan kelenjar tiroid yang bermasalah

Kelenjar tiroid adalah kelenjar yang menghasilkan hormon tiroid, yang berguna untuk keseimbangan metabolisme tubuh, termasuk mengatur detak jantung. Pada umumnya, kelenjar tiroid akan menghasilkan hormon secara seimbang. Namun pada sebagian kasus, kelenjar ini ternyata memproduksi hormon tiroid secara berlebihan, yang juga disebut dengan hypothyroidsm.

itulah beberapa jenis penyakit berat yang sering di anggap ringan,semoga artikel ini bisa menambah wawasan kamu di bidang medis ya!AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *