BerkahPoker – Kamu pengin kayak Captain America? Atau kayak Deadpool yang punya kemampuan regenerasi? Kelihatannya keren ya punya kekuatan super tapi ternyata eh ternyata, menurut kesehatan kekuatan super itu sebenarnya merupakan penyakit langka.

Hanya satu per sekian ratus ribu orang yang bisa terkena dan memang sih mereka mendapatkan kekuatan super itu, tetapi sebagai gantinya juga ada sisi kesehatan parah yang mereka dapatkan. Mau tahu apa sajakah penyakit tersebut dan kekuatan apa yang didapatkan? Ini dia daftarnya.AGEN POKER ONLINE

  • Sindrom Williams

Penyakit ini hanya diderita oleh 1 dari 10 ribu orang yang ada di dunia. Mereka yang menderita sindrom Williams akan lebih bahagia ketimbang orang yang lain, namun sebagai bayarannya mereka rentan menderita penyakit kardiovaskular, perkembangan yang tertunda, dan kurangnya kemampuan untuk belajar, karena 26 gen yang terhapus.

  • Sindrom Savant

Sindrom ini menyerang sistem saraf, namun menyebabkan penderitanya memiliki kemampuan setara jenius dalam satu aspek, seperti di bidang matematika, musik atau seni. Sebanyak 10 persen penderita autisme memiliki sindrom Savant, sedangkan hanya 50 persen penderita sindrom Savant yang memiliki autisme.

  • Congenital insensitivity to pain with anhidrosis (CIPA)

Ini adalah gangguan langka yang menyerang sistem saraf di mana penderita dapat mencegah sensasi rasa, seperti rasa sakit, rasa panas hingga rasa untuk buang air. Bahkan mereka dapat tidak merasakan rasa sakit sama sekali.

  • Hyperthymesia

Ini adalah penyakit yang menyebabkan seseorang mampu mengingat segala hal secara detail. Sejauh ini hanya sekitar 60 orang yang telah diketahui terdiagnosis penyakit ini.

Mereka mampu memberikan deskripsi masa lalu yang sangat jelas, bahkan saat mereka berada di masa kecil. Penderita hyperthymesia dapat mengingat kutipan dari novel yang dia baca dan menyebut ataupun menuliskannya dengan benar.

  • Penyakit Urbach—Wiethe

Penyakit yang menyebabkan seseorang tidak memiliki rasa takut. Hanya ada 300 kasus yang terdeteksi dan seperempatnya berada di Afrika Selatan. Penderita Urbach—Wiethe pernah diuji coba lewat tes ketakutan.

Mulai dengan memberi laba-laba dan ular beracun hingga menguncinya di rumah berhantu. Yang ditakutkan dari penyakit ini adalah penderita tidak bisa mempertimbangkan sebuah kondisi yang berbahaya bagi dirinya.AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

 

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *